Maze Runner: The Scorch Trials (2015)

Maze Runner: The Scorch Trials (2015)



Sutradara: Wes Ball
Pemain : Dylan O'Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster

'.....run!!... run! Holysh*t!....'

Yaaaah datang ke bioskop dengan ekspetasi yang biasa saja ketika mau menonton film ini. Sebab di film pertamanya saja saya menganggap The Maze Runner biasa saja,ga bagus,ga jelek,so so saja. Jadi ya ketika The Scorch Trials rilis,kenapa ngga buat nonton lanjutannya,itung itung nyari hiburan.
Ternyata saya salah,terlalu 'meremehkan' film ini,The Scroch Trials benar-benar menampilkan film advanture yang memenuhi ekspetasi saya,bukan sekedar film yang bertemakan post-apocalypte,young adult tapi lebih kompleks. Thomas dan kawan-kawan masih harus berjibaku dengan musuh-musuh yang baru,selain mereka di kejar WICKED,mereka juga dihadapkan dengan 'sesuatu' yang baru diluar sana,sesuatu yang ternyata membuat kehancuran dimana-mana.
Plot film The Scorch Trials lebih tegas,singkat,padat dan jelas dan saya menjamin menonton ini tidak menjadi suatu tontonan yang monoton.
Adegan drama juga digarap dengan kompleks,tentang pemberontakan,penghianatan serta romansa,dan semuanya dirangkum dengan pas.
Harus diakui,untuk adegan action di film ini di dominasi dengan berlari dan berlari. Tapi yang menjadi 'nilai jual' di sini adalah latar belakang lokasi yang bisa memacu adernalin. Dari awal hingga akhir film penonton seolah olah diberi ruang sedikit untuk bernapas,full action.

Saran saya menonton The Scorch Trials dibioskop kesayangan anda,lebih terasa feel nya.

Rate 7/10

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beranda