Terinspirasi Finding Neverland, Film Biopik JRR Tolkien Siap Menyusul






Dalam hitungan beberapa minggu lagi The Hobbit: The Desolation of Smaugs siap disajikan.Tinggal menunggu untuk perilisan puncak dari Hobbit trilogy tahun depan.Setelah dunia Middle-earth, pencarian cincin, hingga masa lalu Bilbo Baggins tuntas di eksplor. Sepertinya sudah selesai pengerukan uang dari karya Tolkien. Ternyata masih belum selesai. Fox Searchlight bergabung dengan Chernin Entertainment berkolaborasi utnuk mengangkat biopik dari Tolkien itu sendiri.

Kita tentu masih ingat di tahun 2004, Marc Forster menggebrak dengan film Finding Neverland, sebuah biopik dari J.M Barrie, penulis Peter-pan, yang tak terduga mendulang banyak pundi - pundi uang dan beberapa penghargaan di berbagai festival. Melihat hal itu Fox memiliki niatan untuk mengangkat wacana serupa, dimana kali ini targetnya adalah JRR Tolkien.

Belum ada kepastian siapa yang menduduki kursi sutradara dan aktor - aktornya. Kemungkinan cerita yang dibawakan adalah berfokus ketika dalam masa di Pembroke College, ketika mengikuti Perang Dunia 1, yang secara tak langsung membawa efek dalam gaya menulisnya dan pertemanannya dengan CS Lewis (yang kita tahu bahwa dia pengarang dari seri Narnia)






Author image

About the Author :

Bayu Ade Prabowo, sekarang ini masih menjadi mahasiswa Udinus Semarang, yang kegilaan film nya di anggap absurd. Menyukai film - film yang berbau festival. Pengikut Tarantino dan Kubrick.

Connect with him on :


Bagi Anda pengguna Android silahkan download aplikasi Penikmat Film Pekalongan For Android disini

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beranda