Sebentar Lagi Akan Ada Film Superhero Ber-CGI Pertama di Indonesia



Sudah lama semenjak Indonesia mempunyai Gundala Putra Petir, Indonesia seperti tenggelam dalam dunia perfilman superhero. Apalagi setelah film - film bergenre romsex, horsex merajai. Seakan - akan pasar film Indonesia hanya sekedar genre - genre itu saja.

Tapi seperti nya akan ada angin segar di kancah perfilman kita. Rumah Produksi Putar Production mengatakan bahwa pertengahan tahun 2014 akan merilis film superhero berjudul Garuda. Dan yang akan dijanjikan adalah bahwa film ini memadukan unsur - unsur CGI. Tentu saja, hal ini menjadikan film Garuda sebagai film ber-CGI pertama.

Sebenarnya hal ini sangatlah ironis, karena tanpa kita ketahui banyak ahli - ahli CGI dari negeri kita yang justru banyak membantu permasalahan CGI film - film sekelas Iron Man 3, Avatar dll. Tapi justru wacana film ini baru muncul sekarang ini.

Semoga dengan adanya film ini. Negara kita akan benar - benar dipandang positif oleh penonton kita sendiri dan negara lain.

Oleh: Bayu Ade Prabowo


Bagi Anda pengguna Android silahkan download aplikasi Penikmat Film Pekalongan For Android disini
Author image

About the Author :

Bayu Ade Prabowo, sekarang ini masih menjadi mahasiswa Udinus Semarang, yang kegilaan film nya di anggap absurd. Menyukai film - film yang berbau festival. Pengikut Tarantino dan Kubrick.

Connect with him on :

2 komentar

  1. kira2 siapa yang bakal ngedirect filmnya ya? Semoga CGI nya nggak malu2in dan bisa total (nggak setengah2), tergantung budget sih

    BalasHapus
  2. Justru yang bakal ditakutkan nanti kalo sampe ada campur tangan para industrialis nya bung. Merah Putih sebenarnya bagus, sayang ceritanya yang kurang diolah lagi, karena faktor kejar tayang.

    BalasHapus

Beranda