Nymphomaniac Terancam Batal Berkompetisi di Cannes

 

Thierry Fremaux, ketua festival Cannes mengatakan bahwa film Nymphomaniac garapan Lars Von Trier terpaksa akan didiskualifikasi dari Cannes. Menurut The Hollywood Reporter dikarenakan perilisan Nymphomaniac pada tanggal 25 Desember besok, membuatnya menutup slot yang disediakan. Karena telah melampaui waktu yang disediakan.

Nymphomaniac, dianggap Von Trier sebagai langkah comebacknya di Festival Film Cannes. Film yang dianggap sebagai karya epik Von Trier ini merupakan langkah ambisius dia dalam memulai kembali karir nya di Cannes, yang sayangnya film ini pun tidak bisa diikut sertakan. Sebelumnya dia dilarang mengikuti Cannes dikarenakan insiden "I'm Nazi" pada tahun 2011. Fremaux sendiri mengatakan bahwa Von Trier di perkenankan untuk menghadiri Festival Film Cannes kembali. Meskipun jelas bahwa hukuman dia adalah hanya setahun untuk dilarang menghadiri Festival Film Cannes.



Author image

About the Author :

Bayu Ade Prabowo, sekarang ini masih menjadi mahasiswa Udinus Semarang, yang kegilaan film nya di anggap absurd. Menyukai film - film yang berbau festival. Pengikut Tarantino dan Kubrick.
Connect with him on :

Bagi Anda pengguna Android silahkan download aplikasi Penikmat Film Pekalongan For Android disini

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beranda