JGL sebagai Sandman? Rumor Yang Ditunggu Kebenarannya




Sebuah rumor menjanjikan mencuat ketika situs Badassdigest mengatakan bahwa David S. Goyer (penulis naskah Man of Steel) mengajukan naskah Sandman yang merupakan adaptasi dari komik ke Warner Bros. Sandman, menceritakan tentang Morpheus, yang di jelaskan sebagai mimpi. Setelah disekap selama 70 tahun oleh suatu kelompok, ia akhirnya kembali ke kerajaan mimpi, yang ternayata dalam keadaan kacau balau.

David S, Goyer memang sosok yang menggemari akan komik, terlihat banyak naskah - naskah yang dia sadur berasal dari komik. Setelah selesai menggarap naskah Batman vs Superman, dan juga tengah menggarap Metal Gear Solid. Goyer berencana ingin mengangkat komik ini juga. Bahkan terbilang proyek Sandman sudah lama menjadi wacana.

Selain itu dikatakan Joseph Gordon-Levitt diplot menjadi Morpheus. Meskipun dia menolak akan kabar tersebut. Siapa yang tahu, jika JGL sebenarnya meneirma nya, fakta dari banyak rumor yang ditolak tapi pada akhirnya dia berperan juga di film yang dirumorkan sebelumnya ditolak.

Setidaknya tahun depan kita tidak akan terperangah ketika mengetahui kabar ini. Meski sekali lagi hal ini masih rumor belaka. Dan perlu ditunggu kepastiannya.



Author image

About the Author :

Bayu Ade Prabowo, sekarang ini masih menjadi mahasiswa Udinus Semarang, yang kegilaan film nya di anggap absurd. Menyukai film - film yang berbau festival. Pengikut Tarantino dan Kubrick.

Connect with him on :


Bagi Anda pengguna Android silahkan download aplikasi Penikmat Film Pekalongan For Android disini

2 komentar

  1. JGL juga rumornya dipertimbangkan buat meranin Karakter Hank-pym (ant-man) saingan sama paul rudd

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ant-man? Itu bukannya proyekannya Ruben Fleischer ya?
      JGL lagi naik daun :D

      Hapus

Beranda