Gran Turismo Mendapat Jatah Untuk Di Adaptasi, Penulis Naskah Watchmen Ikut Andil



Need For Speed, yang merupakan adaptasi dari game adu mobil jalanan saja belum dirilis. Muncul berita baru bahwa ada satu game balap lagi yang akan di adaptasi ke layar lebar. Game ini bahkan lebih mempunyai fan base yang lebih luas dari NFS. Gran Turismo. Yap! Game yang menguasai dari jaman masih PSX hingga sekarang. Dan merupakan game andalan Sony untuk game bertemakan adu mobil di ranah yang formal.

Columbia Pictures dikabarkan telah mengontrak Alex Tse, yang sebelum nya terkenal sebagai penulis naskah film superhero kelam Watchmen (2009), untuk mengadaptasi game ini menjadi sebuah film utuh. Dengan Kevin Spacey, Michael De Luca, dan Dana Brunetti sebagai produser untuk film ini. Tapi untuk posisi sutradara masih belum ada kepastian pasti siapa yang akan memegang film ini. Hanya saja dengan line-up diatas cukup utnuk membuktikan bahwa film ini patut ditunggu.


Menurut The Hollywood Reporter, Columbia Pictures sepertinya benar - benar ingin berusaha untuk menjadikan rencana ini menjadi kenyataan. Meskipun Alex Tse sendiri masih memiliki banyak proyek yang akan ditangani nya sebagai penulis naskah, saat ini Tse sedang menggodok naskah reboot The Crow, selain itu juga, dia akan menggodok naskah remake Highlander dan juga live-action dari anime Ninja Scroll.




Author image

Tentang Penulis :

Bayu Ade Prabowo, sekarang ini masih menjadi mahasiswa Udinus Semarang, yang kegilaan film nya di anggap absurd. Menyukai film - film yang berbau festival. Pengikut Tarantino dan Kubrick.

Kontak :



Bagi Anda pengguna Android silahkan download aplikasi Penikmat Film Pekalongan For Android disini

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beranda