Disney Mengumumkan Jadwal Perilisan Beberapa Film Yang Di Harapkan Menjanjikan






Disney secara resmi mengumumkan film - film yang siap rilis untuk dua - tiga tahun ke depan. Dan film - film ini yang jelas - jelas akan menguras banyak dana untuk proses pembuatannya. Film - film itu adalah:Alice in Wonderland 2 yang rencana rilis 27 Mei 2016, The Jungle Book yang akan rilis 9 Oktober 2015 dan Heart of the Sea pada tanggal 13 Maret 2015.

James Bobin (The Muppets) sudah pasti menggantikan posisi Tim Burton sebagai sutradara dalam Alice in Wonderland 2. Johnny Depp dan Mia Wasikowska juga resmi akan kembali memerankan The Mad-Hatter dan Alice. Tapi untuk plot masih belum ada kabar lebih lanjut, mungkin di karenakan tanggal perilisan yang masih tiga tahun lagi, sehingga masih bisa ada kemungkinan terjadi perubahan. Bahkan untuk judul film pun bisa saja masih ada perubahan.

setelah berulang kali di adaptasi ke layar lebar, Disney sepertinya kurang puas dengan cerita Jungle Book. Terhitung sudah berulang kali film ini diproduksi oleh Disney. Dari versi animasi hingga live action. Entah itu rilis bioskop atau langsung ke video. Tapi kali ini Disney mengontrak Jon Favreau untuk mewujudkan kisah seorang bocah yang dibesarkan oleh binatang - binatang di hutan menjadi lebih menarik dan lebih ber-efek. Karena kita sedang membicarakan Jon Favreau yang sukses dengan trilogi Ironman nya. Terlebih Favreau memang ingin kembali mengarahkan film keluarga, terakhir dia menggarap Zathura. Dan dia berjanji akan memasukkan banyak unsur efek di The Jungle Book versinya. Terlebih di tanggal perilisan film ini tidak ada gangguan dari film - film Marvel atau DC.





Setelah sukses dengan film berdasarkan kisah nyata tentang kompetisi F, Rush, Ron Howard tengah dalam produksi film In the Heart of the Sea yang berdasarkan kisah Moby Dick, dengan jajaran pemain yang menjanjikan Chris Hemsworth, Cillian Murphy, Brendan Gleeson, Ben Whishaw, Benjamin Walker. Bahkan film ini pun seperti dipersiapkan untuk ajang Oscar 2016. Meskipun jadwal perilisannya akan bentrok dengan film dari Disney yang lain, Cinderella.







Author image

About the Author :

Bayu Ade Prabowo, sekarang ini masih menjadi mahasiswa Udinus Semarang, yang kegilaan film nya di anggap absurd. Menyukai film - film yang berbau festival. Pengikut Tarantino dan Kubrick.

Connect with him on :


Bagi Anda pengguna Android silahkan download aplikasi Penikmat Film Pekalongan For Android disini

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beranda