Ben Affleck Bersama Matt Damon Memproduseri Adaptasi Komik Sleeper


Di kala kesibukannya Ben Affleck syuting film Batman Vs Superman, dia bersama rekan abadinya, Matt Damon, sedang dalam proses untuk memproduseri film adpatasi dari komik dari DC berjudul Sleeper. Selain Mereka, Jennifer Todd pun menyusul untuk menjadi produser film ini.

Di bawah panji bendera Warner Bros. Shawn Ryan dan David Wiener didaulat menjadi penulis naskah. Meskipun begitu sampai sekarang, belum dilansir siapa aktor dan sutradara yang nanti jadi bagian dari produksi ini.

Sleeper menceritakan tentang dunia dimana dalam keadaan neo-noir atau dimana dosa dan pahala susah untuk dibedakan, dan situasi dimana setiap orang mendadak memiliki kekuatan super. Berfokus pada karakter Holden Carver yang memiliki kekuatan untuk menyerap kesakitan dan di salurkan dalam bentuk kekuatan. Carver tengah dalam misi menyusup di organisasi kriminal dimana kesetiaannya teruji sebagai agen rahasia. Ditambah ada sosok di organisasi tersebut yang memikat hatinya, Miss Misery.

Komik ini pertama kali terbit tahun 2003, sebelumnya pada tahun 2008 sudah ada wacana untuk mengangkat film ini ke layar lebar, Sam Raimi dan Josh Donen menjadi produser dan Tom Cruise dikabarkan sebagai Holden Carver.






Author image

About the Author :

Bayu Ade Prabowo, sekarang ini masih menjadi mahasiswa Udinus Semarang, yang kegilaan film nya di anggap absurd. Menyukai film - film yang berbau festival. Pengikut Tarantino dan Kubrick.
Connect with him on :

Bagi Anda pengguna Android silahkan download aplikasi Penikmat Film Pekalongan For Android disini

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beranda